yuliati-lovely
Monday, September 17, 2007
PERINGATAN 17an
Peringatan kemerdekaan RI di skul dan kampungQ

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pada tahun ini skulq juga memperingati hari kemerdekaan RI yang ke61… dan aku yakin begitu pula dengan skul2 yang laen. Anak2 osis pun sibuk banget mempersiapakan untuk acara peringatan kemerdekaan RI. Banyak bgt lomba yang diadain di skul Q seperti lomba sepak bola, kebersihan antar kelas, pidato bahasa inggris, qiro’a, jalan sehat, gobak sodor, kepruk air en maci bayak lagi yang laen yang pastinya seruuuuu.... bwgeeet….!!!

Lombanya dimulai pada hari selasa sampai hari sabtu jadi pada hari itu kita hanya pelajaran jam 1 dan 2 aja dan pulangnya pun lebih awal yaitu jam setengah 1. Menurut Q ce diantara lomba-lomba yang diadain itu lomba gobak kepruk air dan benteng-bentengan adalah lomba yang puwaling seru.........!

Gak kalah serunya dengan dskul, dilingkungan tempat tinggalaku pun juga memperingati hari kemerdekaan RI dengan mengadakan lomba-lomba yang ga kalah seru abiiiiiiiiz. Di kampungq tinkat RW malah diadain lomba voli antar RT dan lomba sepak bola anak-anak SD yang pastinya seru abiss.Disitu sebagai pemudi karang taruna aq juga ikut berperan yaitu sebagai petugas P3k.Jadi aq selalu datang tiap ada sesuatu/acara di kampung tingkat RW.Pengalamanq yang paling mengesankan adalah waktu ada anak yang terluka pada lomba sepak bola mini anak-anak SD.Aku masih belum pengalaman tentang hal itu.Aq malu bgt waktu aq maju ke tengah lapangan dan langsung mengobati dan ternyata obat yang aq kasih salah dan alhasil aq malu bgt seraya diketawain sama teman-teman.

Sedangkan di kampungku tingkat RT malah lebih seru lagi.Karena anak-anaknya udah kenal semua juga ibu-ibu yang gokil abiss.Misalnya aja lomba nyungun tempeh.Ibuku ikut .Sebagai anak yang patuh aq memberi support sama ibu dan akhirnya ibu juara satu.Aku juga vikut perlombaan yaitu lomba kepruk kendi.Sebenernya c aq gak mw tapi stelah aq pikir2 buwat ngeramain 17 Agustusan, WHY NOT???

Dan acara 17 AGUSTUS ditutup dengan pentas seni pada tgl 01 SEPTEMBER dan ketemu deh di tahun depan…….
posted by yuliati @ 8:36 PM   18 comments
Friday, June 8, 2007
WaKTu

Ruang waktu adalah
Hamparan luas tak bertepi
Terdiri dari rantai detik
Sambung menyambung menjadi
Menit, jam, minggu, bulan, tahun
Dan lakon kehidupan kita
Terjadi didalamnya
Pernahkan kita berfikir
Bagaimana bila kejadian
Pada detilk tertentu
Seminggu yang lalu
Tak terjadi seperti
Yang kita alamai
Cukup satu detik saja
Satu detik yang menentukan
satu perbedaan


Dikutip dari : Film Andai Ia Tahu
posted by yuliati @ 1:10 AM   0 comments
Wednesday, March 28, 2007
MELEPASKAN.....
LEPASKAN.....
Hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan
Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan
TAPI.... ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang,
Bukan coz orang itu berhenti mencintai kita,
Melainkan kita menyadari bahwa......
Orang itu akan lebih bahagia jika kita lepaskan.

Kita tidak ingin melepaskan seseorang,
ketika kebahagianan kita sangat bergantung pada orang itu.
Ketika kita merasakan dia itu tampan, cantik, dan teristimewa dari pada yang lain
Ketika kita takut tidak dapat menemukan seperti dia
Ketika begitu banyak saat indah yang senantiasa terbayang dibenak kita
Ketika hati kita berkata "Saya sangat mencintainya.."

TAPI INGATLAH MELEPASKAN BUKAN AKHIR DARI MELAINKAN AWAL SUATU KEHIDUPAN BARU!!!!

Kita harus melepaskan seseorang :
karena kebahagiaan tidak tergantung kepadanya
Karena jika Tuhan mengambil sesuatu Dia siap memberi yang lebih baik
Karna kita menyadari yang TAMPAN, yang CANTIK, dan yang TERISTIMEWA bekum tentu yang terbaik bwt kita.
Ketika saat-saat indah hanyalah masa lalu
Karena hati kita berkata TAK ADA YANG DAPAT DIPERTAHANKAN

KEGAGALAN TIDAK BERARTI TIDAK MENCAPAI APA-APA NAMUN KAMU TELAH MEMAHAMI SESUATU!
posted by yuliati @ 2:49 AM   1 comments
KESENANGAN HATI
Allow cemua....
Aq ceneng banget nih coz aku udah bisa bwt blogger
setelah aku coba beberapa kali akhirnya aku berhasil juga.
rasanya aku pengen teriak N bilang kesemua orang kalo aq berhasil bwt blog ni.

HOREEEEEEEEEEEEE....!!!!!!
Aq BERHASILLLLLLLLL.............!!!!
posted by yuliati @ 2:19 AM   0 comments
 
pengunjung ke...

Free Website Counter
Get a Free Website Counter

About Me

Name: yuliati
Home:
About Me: Aq tuch orang yang kyak gmn... smua tuch orang lain yang nilai. Tapi kalo menurut aq cih, aq ni baek hati, setia, N ga sombong... he...:-) aq kok jd narcis gini ya...
See my complete profile
jaM

kalenDeR

Previous Post
Archives
Shoutbox


BlogRoLL
Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER